Inagurasi 2017 : Back to the Future

Inagurasi 2017 : Back to the Future

Inagurasi 2017 : Back to the Future

 

Setelah menghadiri acara wisuda dengan haru dan bahagia, kini giliran para mahasiswa Psikologi UNJ mempersembakan acara inagurasi sebagai bentuk perayaan kelulusan bagi para wisudawan Fakultasi Pendidikan Psikologi UNJ.

Inagurasi diselenggarakan pada hari Selasa, 26 September 2017 di Kampus D Psikologi UNJ. Tema Back to the Future yang dipilih mengajak para wisudawan untuk kembali mengenang masa-masa awal mereka berada di Psikologi UNJ sekaligus mengingatkan bahwa terdapat banyak pelajaran dan pengalaman yang dapat diambil untuk masa depannya kelak. Tidak hanya wisudawan, mahasiswa aktif dari setiap angkatan dan Ibu Lussy Dwiutami Wahyuni selaku Wakil Dekan 3 Psikologi UNJ turut merayakan dan memeriahkan acara inagurasi ini. Acara pun diakhiri dengan sesi tukar kado dan foto bersama

Kampus D Psikologi UNJ serta toga menjadi saksi bisu dan bukti dari kerja keras, ketekunan, keluh kesah, serta tawa canda para wisudawan. Namun semua itu tidak berhenti sampai disini. Waktu terus berjalan dan tanggung jawab yang lebih besar sudah menunggu di depan mata.

Seperti tetesan air hujan yang selalu rela terjatuh namun setelah itu menghadirkan indahnya pelangi, semoga para wisudawan dapat selalu melewati segala rintangan kehidupan yang ada dan akhirnya menjadi seseorang yang lebih hebat dan bersinar. (\na)