Psychology on Vacation

PROFIL

Psychology on Vacation (Psychova) merupakan sebuah komunitas yang membuat serangkaian perjalanan dalam mengisi liburan semester dan wadah untuk mengaplikasikan ilmu-ilmu psikologi. Terbentuk sejak tanggal 23 maret 2012. Psychova berawal dari perjalanan sekelompok mahasiswa psikologi UNJ ke Pelabuhan Ratu, dan sepakat untuk membuat sebuah komunitas untuk berlibur dan berjalan-jalan sambil mengaplikasikan ilmu-ilmu psikologi.

VISI

  • Menjadi organisasi intra kampus yang bermanfaat dan memberikan kontribusi nyata bagi sesama mahasiswa jurusan Psikologi UNJ
  • Memfasilitasi mahasiswa dalam mengisi liburan semester ketika organisasi intrakampus lainnya sedang pasif, untuk menghilangkan kejenuhan selama perkuliahan dalam satu semester tersebut.

KEGIATAN

  • Liburan semester 096 : Perjalanan ke Pantai Pelabuhan Ratu dan menginap selama 3 hari 2 malam
  • Liburan semester 097 : “Goes to Sawarna Beach” menjadi tema liburan kali ini dan menginap selama 3 hari 2 malam
  • Liburan semester 098 : “Double Trip to Pebuhan Ratu dan Sawarna” selama 3 hari 2 malam. Di malam pertama kami menginap di Pelabuhan Ratu dan malam berikutnya di Pantai Sawarna.

Dalam 3 perjalanan diatas kita juga membuat serangkaian acara yang seru dan menarik seperti barbeque party, sharing ilmu psikologi , sesi curhat , sesi foto , dan banyak lagi. Untuk ke depannya kami mempunyai beberapa rencana besar untuk mengisi liburan berikutnya seperti menelusuri satu persatu pantai selatan, mendaki gunung, menelusuri green canyon, mengunjungi desa-desa rintisan dan masih banyak lagi.