Halimun Festival 2018: Let’s Find A Wonderful Town!

Halimun Festival 2018: Let’s Find A Wonderful Town!

Jakarta, Web Psi. Halimun Festival 2018 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Fakultas Pendidikan Psikologi Universitas Negeri Jakarta. “The Lost City of H: Let’s Find A Wonderful Town!” adalah tagline Halfest kali ini. Halfest memiliki banyak rangkaian acara dan diselenggarakan pada 2-14 Mei 2018.

Rangkaian acara pertama adalah Lomba Futsal, diselenggarakan pada 2-4 Mei di Lapangan Palad 1 Pulogadung. Dilanjutkan dengan lomba Bulutangkis pada 5 Mei, bertempat di Lapangan Berlan, Matraman.

Konten selanjutnya pada 7 Mei adalah lomba Festival Akademik, diselenggarakan di pendopo Kampus D UNJ. Selanjutnya, Ngobrol Pintar atau NGOPI dilaksanakan pada 8 Mei. Bertempat di Gedung Ki Hajar Dewantara, Kampus A UNJ, bertemakan “Mengenali Bakat dan Minat dalam Menghadapi Persaingan di Industri Perkotaan”. Menghadirkan narasumber kompeten: Ibu Iriani Indri Hapsari, M. Psi, Siti Sahlah Fauziyah, S. Psi, dan Muchammad Ishaq, S.Psi.

Konten selanjutnya adalah Psychology Voice pada 9 Mei 2018, yang dilaksanakan di Kampus D UNJ, Halimun. Rangkaian acara Halimun Festival 2018 ditutup dengan Award Night, yang dilaksanakan pada 14 Mei 2018, bertempat di Kampus D UNJ. Puncak acara diisi dengan Final Psychology Voice, Stand Up Comedy, serta pengumuman pemenang seluruh lomba yang telah dilaksanakan. Beberapa penampilan spesial dari Psychofighter, Besok Bubar Band, dan DSM turut memeriahkan Award Night.

Dengan diselenggarakannya Halimun Festival 2018, diharapkan dapat menjadi wadah untuk mengembangkan bakat dan minat serta sarana edukasi bagi mahasiswa FPPsi UNJ, serta menjadi ajang silaturahmi dan membangun kebersamaan antar seluruh sivitas dan alumni FPPsi UNJ.

Terimakasih kepada pihak-pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam Halimun Festival tahun 2018, sampai jumpa di Halfest tahun depan!

Halimun Festival 2018, Let’s Find A Wonderful Town! (/na)