Pemilihan Mawapres FPPsi UNJ 2018

Pemilihan Mawapres FPPsi UNJ 2018

Pemilihan Mawapres FPPsi UNJ 2018

 

22 Februari 2018 merupakan ujung dari serangkaian kegiatan mahasiswa berprestasi tingkat fakultas. Serangkaian kegiatan yang cukup melelahkan tersebut diawali dengan pendaftaran di awal bulan Januari,  dilanjutkan dengan akademi mawapres di tanggal 9 – 10 Februari 2018, kemudian karantina mawapres di tanggal 12 – 14 Februari 2018. Sebelum ditetapkan siapa yang layak menyandang gelar mawapres tingkat fakultas; Sarah Nurul Azizah, Siti Aisyah Nurrusma, Faranabila Rizkyta, Bijak Aditia Hutomo, dan Muchammad Salamun harus dinilai serta diuji oleh Ibu Mira Ariyani, Ph.D, Ibu Deasyanti, Ph.D, dan Ibu Ratna Dyah Suryaratri, Ph.D selaku dewan juri. Adapun hal yang dinilai adalah mulai dari IP, prestasi yang pernah diraih, karya tulis, kemampuan bahasa inggris, kemampuan presentasi, sampai dengan kepribadian mereka.

Kegiatan yang berlangsung dari sekitar pukul 9.30an hingga pukul 17.00an di Gedung Hasjim Asjari’e kampus A UNJ lantai 5 tersebut diakhiri dengan pengumuman dan penyematan pemenang oleh Ibu Dr. Gantina Komalasari, M.Psi selaku Dekan FPPsi UNJ kepada Siti Aisyah Nurrusma sebagai Juara 1, Muchammad Salamun sebagai Juara 2, dan Faranabila Rizkyta sebagai Juara 3.

Selamat kepada pemenang dan selamat berlaga di ajang mahasiswa berprestasi tingkat universitas. Kalian bisa dan luar biasa, Cia you…. (/sf)