Katarsis 2018 : Dimensi (Anti) Solusi

Katarsis 2018 : Dimensi (Anti) Solusi

Katarsis 2018 : Dimensi (Anti) Solusi

Jakarta – (Sabtu 06/01/18) berlokasi di Auditorium Gedung Khajar Dewantara Lt. 9, telah terselenggara acara Teater dengan judul naskah “Dimesi (Anti) Solusi” yang  diadakan oleh Writing Club Psikologi UNJ dengan persiapan yang sangat singkat kurang lebih 3 minggu. Tetapi, Komunitas ini mendapatkan Respon yang positif dari para penonton dan diberikan Standing Applause setelah acara selesai.

Tujuan dari acara ini adalah untuk menghibur Civitas Akademika Psikologi UNJ dan menghidupkan kembali Komunitas Writing Club yang pada Tahun 2015 sempat fakum. Komunitas ini berharap semoga Teater ini akan berlanjut dan selalu hidup untuk kedepannya.

Pemeran dari Teater ini di antaranya Rutmalem, Assyeggaf, Marthia, Retno, Ardhi, Rezha, Citra, Galih, Yugo, Rangga, Raka, Afra, dan Albert. Lalu, Music Director disusun oleh Galih Ismoyo. Pemain Music acara ini adalah Chika dan Radjito.

Cerita singkat dari Teater Dimensi (Anti) Selusi yaitu menyindir Pemerintah masalah Lahan Masyarakat, Cinta dan Media Massa. Agar Pemerintah lebih peka, lebih peduli lagi terhadap masyarakat kalangan kecil atau kalangan yang kurang terhadap informasi.

Komunitas Writing Club mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman yang telah berpartisipasi dalam acara Teater ini dan berterimakasih kepada penonton yang telah menyempatkan datang. (\adm)