Magnetic 2017 : Tentang Rumahku

Magnetic 2017 : Tentang Rumahku

Magnetic 2017 : Tentang Rumahku

Bagi mahasiswa, kampus sudah menjadi rumah kedua. Kampus menjadi tempat untuk belajar, bersenda gurau, berkreasi, dan berprestasi. Begitu pula Kampus D, Psikologi UNJ. Lingkungan kampus yang kecil membuat erat rasa kekeluargaan antar penghuni kampus dan membuat suasana rumah semakin terasa.

Dengan dimulainya tahun ajaran baru, Psikologi UNJ juga kedatangan keluarga baru dari angkatan 2017. Kedatangan keluarga baru Psikologi UNJ ini disambut dengan meriah melalui acara MAGNETIC (Meet All Generation in Momentum with Colour). MAGNETIC merupakan acara untuk memperkenalkan lebih dalam lagi mengenai Psikologi UNJ kepada mahasiswa baru angkatan 2017. Sesuai dengan temanya (HOME), mahasiswa baru angkatan 2017 bisa berkenalan dengan kakak dan abang di setiap angkatan, alumni, penampilan ORMAWA dan OPMAWA Psikologi, serta lingkungan Kampus D lebih dekat lagi. Acara ditutup dengan kemeriahan penampilan angkatan 2017, mulai dari pertunjukan seni bela diri, puisi, nyanyian, dan joged bersama.

Suasana yang ramah dan hangat akan menciptakan rumah yang nyaman bagi penghuninya. Empat tahun lamanya, kita akan terus berbagi cerita, cinta, dan duka. Saat tiba lulus nanti, kita akan merindukan rumah ini. Bawalah setiap memori indah dengan menjaga rumah dimana kita tinggal. (\tm)

 

Adakah yang lebih indah dari semua ini

Rumah mungil dan cerita cinta yang megah

… Aku bahagia

– Dialog Dini Hari, Tentang Rumahku –