Halimun Festival : Hidup Berawal dari Mimpi

Halimun Festival : Hidup Berawal dari Mimpi

Halimun Festival : Hidup Berawal dari Mimpi

Halimun Festival merupakan acara internal tahunan terbesar di Fakultas Pendidikan Psikologi UNJ. Pada kesempatan kali ini, Halimun Festival memilih tema “Pencapaian” dengan tagline “Dream, Create, and Inspire“. Setiap orang memiliki impian, ambisi, dan mimpinya sendiri yang ingin dicapai. Namun, itu semua hanya akan tetap menjadi sebuah mimpi apabila kita tidak berani untuk bertindak dan mengambil resiko untuk mewujudkannya. Maka dari itu, Halimun Festival (Halfest) menjadi wadah untuk teman-teman mahasiswa untuk mencapai mimpinya.

Halimun Festival dilaksanakan pada tanggal 15-22 Mei 2017 dan memiliki beberapa rangkaian acara, diantaranya Kompetisi Olahraga (futsal dan bulutangkis), Festival Akademik (lomba cerdas cermat dan lomba kreasi mading), dan ditutup dengan Halimun Idol. Acara ini disambut dengan antusiasme yang tinggi dari mahasiswa FP Psi UNJ, baik dari angkatan 2013, 2014, 2015, dan 2016.

Dream, Create, and Inspire hanya akan menjadi sebuah tagline tak berarti apabila kita, sebagai mahasiswa, generasi penerus bangsa, tidak berani mengambil resiko untuk mewujudkan mimpi yang dimiliki. Saat kita bisa mewujudkan mimpi tersebut, kita akan menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang sehingga mereka juga bisa memiliki keberanian untuk mewujudkan mimpinya. (\tm)

Don’t let your dreams be dreams
Yesterday you said tomorrow
So just do it
Make your dreams come true
Just do it
(Shia LaBeouf)