Congratulation for Doctor Philosophy Thesis Excellence 2016, Deasyanti PhD

Congratulation for Doctor Philosophy Thesis Excellence 2016, Deasyanti PhD

31 Mei 2017 mungkin akan jadi salah satu tanggal bersejarah dan tak akan pernah dilupakan oleh salah satu dosen psikologi UNJ ini. Betapa tidak, karena pada tanggal tersebut rekan kami; Deasyanti, PhD memperoleh penghargaan bergengsi dari Charles Darwin University Australia untuk disertasi terbaik tahun 2016 atau “Pro Vice-Chancellor’s Prize for Doctor of Philosophy Thesis Excellence“.

Gak nyangka“, itu jawaban yang diutarakan saat admin bertanya tentang bagaimana perasaan beliau saat dianugrahi penghargaan yang diganjar $2500 tersebut. Kalau boleh admin deskripsi dan analogikan perasaan itu, mungkin rasa bahagianya bagai secara tidak sengaja menemukan uang di saku sendiri pada kondisi sedang butuh-butuhnya 😊.

Pada akhirnya, momen ini menjadi penutup terindah atas segala prestasi dan sepak terjang Fakultas Pendidikan Psikologi UNJ (FPPsi) di bulan Mei.

Sekali lagi selamat Mba Deasyanti, PhD. Semoga terus dapat menginspirasi tentang bagaimana caranya melintasi dan mendapatkan pencapaian di luar batas-batas teori, We’re all so proud of you. Untuk FPPsi, semoga dapat terus membuat semua orang mengharu biru atas pencapaian-pencapaiannya. And it’s a must, because we are the blue’s team…. (/sf)

Pemberian Penghargaan dari Mr. Neil Balnaves AO-Chancellor of Charles Darwis University

Sertifikat Penghargaan untuk “Doctor of Philosophy Thesis Excellence”