Blow Up Your Every Imagination – Psychology Expo UNJ 2016

Blow Up Your Every Imagination – Psychology Expo UNJ 2016

Psychology Expo merupakan acara tahunan terbesar yang diadakan oleh Psikologi Universitas Negeri Jakarta dimana acara ini bertujuan untuk mengenalkan Fakultas Psikologi Universitas Negeri Jakarta. Tidak hanya mengenalkan, Psychology Expo juga menjadi sarana untuk mengedukasi masyarakat luas mengenai ilmu psikologi itu sendiri.

“Blow up your every imagination” – menjadi tagline pada Psychology Expo kali ini. Tagline  ini menggambarkan bahwa manusia memiliki daya pikir serta imajinasi yang tak terbatas yang harus disalurkan pada hal yang positif. Psychology Expo menjadi wadah untuk menampung, menyalurkan, serta mengembangkan bakat dan minat yang dimiliki, baik itu oleh peserta, panitia, dan seluruh pihak yang bekerjasama.

Psychology Expo diselenggarakan pada 24 November hingga 10 Desember 2016 2017 dengan mengusung beberapa konten yang diselenggarakan di beberapa tempat. Dimulai dari kompetisi olahraga dan kesenian yang diselenggarakan di GOR Pasar Minggu. Kemudian dilanjutkan dengan seminar nasional bertemakan “Protect Your Loved Ones: Violance Against Women and Children” yang dihadiri oleh Kasandra Putranto dan Reza Indagiri sebagai ahli yang melihat kasus ini dari kacamata forensik. Konser amal menjadi acara puncak sekaligus menutup kemeriahan Psychology Expo. Seluruh donasi yang didapatkan di acara ini diberikan kepada Yayasan Pulih untuk membantu korban kekerasan pada anak dan perempuan yang dinaungi oleh yayasan ini. Penampilan Barasuara dan Midnight Quickie juga turut memeriahkan penutupan Psychology Expo 2016. (/tm)

 

See you on next Psychology Expo!